Menikmati Kuliner Khas Negeri Sakura di Ikki Resto

Menikmati Kuliner Khas Negeri Sakura di Ikki Resto

13 Nov 2021
Pariwisata

Gayakumedia.com – Sesekali mencoba kuliner khas dari Negeri seberang, tentu tak ada salahnya. Salah satu kuliner yang bisa coba untuk dicicipi, adalah kuliner khas asal Negeri Sakura (Jepang) yang banyak juga bisa ditemukan di Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Kudus.

Di Kabupaten Kudus, salah satu tempat untuk mencicipi kuliner khas Negeri Matahari Terbit adalah Ikki Resto, yang berada di Jalan Pangeran Puger Kavling B Ruko Demaan Square, tak jauh dari jantung Kota Kretek.

Ada banyak menu yang bisa pelanggan pilih di resto ini. Antara lain beef teriyaki, chicken teriyaki, chicken katsu, ikkiben, chicken steak barbeque, chicken steak asam manis, yakimeshi, chicken ramen, dan beef ramen.

Lokasi resto yang mudah dijangkau dengan pelayanan yang ramah, membuat Ikki Resto sering dipadati para pelanggan. “Paling ramai, seringnya pada Jum’at, Sabtu dan Minggu,” terang Reny Kusmadewi, sang owner Ikki Resto.

Reny Kusmadewi didampingi Daniel Saputra, manajer resto, mengisahkan, awal mula mendirikan resto ini berangkat dari keinginan menyiapkan usaha di usia pensiun. “Akhirnya beli ruko, kemudian melihat peluang-peluang. Yang banyak di segala zaman, adalah wisata dan kuliner. Akhirnya kami pilih kuliner,” jelasnya.

Berdiri pada 29 Januari 2011, Ikki Resto pun mendapat sambutan positif masyarakat (pelanggan). Ini dibuktikan dengan banyaknya pelanggan yang selalu berkunjung. “(Untuk melayani para pelanggan) kami (Ikki Resto) tidak pernah libur. Liburnya hanya empat hari, saat perayaan Idul Fitri,” tutur Reny Kusmadewi menambahkan. (ros/ zaim)