Pengurus Rohis SMAN 1 Blora Dikukuhkan

Pengurus Rohis SMAN 1 Blora Dikukuhkan

19 Nov 2021
Pendidikan

Gayakumedia.com - Pengurus Kerohanian Islam (Rohis) SMAN 1 Blora masa khidmah 2021/2022 dilantik dan dikikuhkan pada Kamis (18/11/2021). Pelantikan dan pengukuhan dilakukan di aula sekolah oleh kepala sekolah, Drs Slamet Joko Waluyo MPd.

Dalam sambutannya Slamet Joko Waluyo  berpesan agar keberadaan Rohis di sekolah yang dipimpinnya bisa menjadi wadah latihan berorganisasi yang baik. Mulai dari membuat program dan pelaksanaannya yang realistis, selalu berpedoman dan memperhatikan aturan yang ada. 

"Pengurus Rohis kami harap menjadi motor penggerak memujudkan Islam yang moderat dan rahmatan lil alamin, terdepan dalam  mewujudkan generasi yang cinta tanah air, toleran, menghindari tindakan kekerasan (radikal) dan menyintai budayanya," pesannya.

Slamet Joko Waluyo pun mengapresiasi pengurus Rohis, karena selama masa pandemi, kegiatan masih dapat berjalan dengan baik.

Sedang ketua Rohis SMAN 1 Blora masa khidmah 2021/2022, Muhammad Rafly Bayu, berjanji akan melaksanakan amanah dengan sebaik baiknya seperti yang dipesankan oleh kepala sekolah. 

"Program dan beragam kegiatan yang selama ini berjalan dengan baik, akan terus kamo dilaksanakan dan berupaya meningkatkan menjadi lebih baik lagi," ujarnya. (ros/ zaim)