Pesan Presiden Soal Covid-19: Harus Tetap “Eling lan Waspada”

Pesan Presiden Soal Covid-19: Harus Tetap “Eling lan Waspada”

19 Apr 2021
Politik

Gayakumedia.com – Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, bahwa pandemi Covid – 19 masih ada. Untuk itu, masyarakat diminta tetap waspada dan tidak lengah.

Demikian disampaikan dalam keterangan pers dalam vaksinasi untuk seniman, budayawan, artis, musisi, seniman teater, hingga seni tradisi, Senin (19/4/2021). “Kita tetap harus ingat dan waspada. Eling lan waspada. Tidak boleh lengah,” tegasnya.

Ditambahkannya, bahwa menghadapi pandemo Covid – 19 ini, masyarakat tidak boleh menyepelekannya. “Jangan menyepelekan yang namanya Covid. Jangan sampai situasi sekarang, yang korbannya menurun, menjadi naik lagi gara-gara kita lengah dan tidak waspada,” pesannya.

Presiden Jokowi pun berharap, agar untuk seniman, budayawan, artis, musisi, seniman teater, hingga seni tradisi bisa kembali beraktivitas, terlebih setelah menjalani ikhtiar mengikuti vaksinasi.

“Pagi ini, alhamdulillah kita bersama seniman, budayawan, artis, musisi, seniman teater, dan (pelaku) seni tradisi, semuanya berkumpul di sini untuk divaksinasi. Mudah-mudahan mereka terlindungi, dan bisa kembali beraktivitas,” tutur Presiden. (ros/ zaim)