PMII Rayon Al-Imam Selenggarakan Sekolah Pendidikan Humanis

PMII Rayon Al-Imam Selenggarakan Sekolah Pendidikan Humanis

29 Mar 2022
Politik

Gayakumedia.com - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Al-Imam, Komisariat Al-Muntaha, Cabang Wonosobo menyelenggarakan Sekolah Pendidikan Humanis bertajuk “Menumbuhkan Nalar Kritis Kader menuju Pendidik yang Humanis”.

Kegiatan yang dilangsungkan di Pondok Pesantren Al-Ikhlas Kaliasem, Watumalang, Wonosobo itu digelar Jum'at – Ahad (25-27/3/2022). Peserta terdiri atas kader Rayon PMII Al-Imam, Rayon se-Komisariat Al-muntah serta perwaklilan dari PMII UIN Walisongo dan PMII UMNU Kebumen.

Ahmad Munawir, ketua PMII Cabang Wonosobo, berharap agar kegiatan seperti ini bisa digelar kontinu. "Kami berharap, setelah mengikuti Sekolah Pendidikan Humanis ini, para peserta lebih memahami tentang dunia pendidikan dan bisa merespons perkembangan yang ada,” katanya.

Sedang Hisnul Ketua Rayon Al-Imam, menilai, Sekolah Pendidikan Humanis ini sangat bermanfaat dalam mengembangkan intelektual kader, serta memberikan pemahaman terkait pendidikan secara lebih komprehensif.

Sedang Mukhtar, Majelis Pembina PMII Rayon Al-Imam,menyampaikan, bahwa materi-materi yang disampaikan oleh pemateri dalam kegiatan ini, tidak akan pernah ada dalam mata kuliah, sehingga peserta penting menyimak secara serius (seksama),” ujarnya. (ros/ zaim)